Selasa, 18 Februari 2020

MENYEWAKAN TIANG ANTRIAN BERKUALITAS DAN KOKOH BURANGKENG SETU BEKASI

Menyewakan Tiang Antrian Berkualitas dan Kokoh Burangkeng Setu Bekasi 


Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tiang Antrian Berkualitas dan Kokoh Burangkeng Setu Bekasi.

SEWA MEJA BULAT BERKUALITAS DENGAN HARGA MURAH

Tiang Antrian merupakan hal yang sangat dibutuhkan jika acara anda sangat ramai atau acara anda membutuhkan sekat lebih untuk membatasi lokasi, karena fungsi utama dari tang antrian adalah dapat menertibkan antrian, memberikan sekat antar lokasi acara anda, dan fungsi lainnya.

Menyewakan Tiang Antrian Berkualitas dan Kokoh Burangkeng Setu Bekasi

Tiang Antrian dengan Model Tali Sabuk Tarik dan Model Tali Sabuk Beludru

Berbagai Model Tiang Antrian Untuk Berbagai Event anda


Tiang antrian yang kami sewakan memiliki dua model yang berbeda antara lain tiang antrian dengan model tali sabuk tarik yang sangat cocok untuk digunakan dalam antrian tiket suatu acara, antrian bank, atau acara lainnya, sedangkan tiang antrian dengan model tali sabuk beludru sangat pas digunakan untuk acara - acara resmi maupun kenegaraan karena design nya yang mewah dan elegan.

SEWA TENDA RODER KOKOH DAN BAGUS 

Kami melayani anda untuk wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Subang, Serang, Cilegon, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

PEMBUATAN MINI GARDEN FRESH DAN MURAH 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa tiang antrian acara anda. Kami akan memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )


Untuk informasi dan pemesanan 
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar